Thursday 23 January 2014

Mulai Memetik Bitcoin

Seperti Apa Cara Yang Murah Untuk Menghasilkan Bitcoin?

Saat artikel ini ditulis pertanggal 23 Januari 2014, harga per 1 Bitcoin/BTC adalah 800 $ USD atau sekitar Rp.9.900.000,00 tentunya harga ini hampir setara dengan harga 20 gr Emas yaitu Rp.9.700.000,00

Hmm.. Harga Yg Cukup Menggiurkan Menurut Saya... Baiklah Mungkin Anda Sudah Tidak Sabar Lagi Untuk Mendulang Bitcoin Bukan? Apalagi Hanya Bermodal "Kursor", Yaa Anda Tidak Salah Baca Hanya Bermodalkan Kursor Maksud Saya Komputer Yang Telah Terkoneksi Jaringan Internet Anda Sudah Bisa Mendulang Bitcoin Dari Rumah Sambil Duduk-duduk atau Sambil tiduran dari rumah misalnya :) 

Baiklah Jika Anda Ingin Mengetahui Rahasianya Inilah Langkah Yang Harus Anda Lakukan :

Pertama anda harus memiliki akun "Wallet Bitcoin" Dan Apabila anda kurang mengerti apa itu Wallet Bitcoin ataupun anda belum memiliki Akun Wallet Bitcoin ini, anda dapat membaca artikel yang telah saya tuliskan sebelumnya Disini

Setelah anda memiliki Akun Wallet Bitcoin dengan begitu anda telah melakukan satu langkah maju, mengapa demikian? karena anda telah memiliki "Bit Coint Address" Atau Alamat/Code Yang Merupakan Tabungan Bitcoin Anda.

Kedua Anda Harus "Memetik" Hasil Tanaman Bitcoin Yang Dibagi-bagikan secara gratis oleh jasa penyedia iklan dan lainnya yang banyak tersedia disitus-situs resmi penyedia jasa tersebut di Internet atau dikenal pula dengan sebutan "Faucet", dari sanalah kita dapat "Memetik" ataupun "Menabung" Koin Bit Kita Tersebut sehingga nantinya menjadi sebuah Bitcoin/BTC yang bernilai seperti sesuai harga tertinggi yg tercantum diatas.

Sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit tentang satuan Bitcoin Sbb :

Dalam satuan mata uang yang berlaku dalam kehidupan sehari hari US dollar misalnya, sering kita melihatnya dipecah pecah lagi dalam unit terkecil yang sering disebut dengan cent atau sen. Demikian pula dalam ukuran BitCoin dan nilai BitCoin pun juga dipecah pecah dalam unit unit yang lebih kecil yaitu ;
  • 1 BTC = 1.000000000 BTC (unit terbesar BTC)
  • 1 mBTC =  0.001000000 BTC (Micro BTC)
  • 1 uBTC =  0.000001000 BTC (Millie BTC atau KSat)
  • 1 SAT = 0.000000010 BTC (Sat atau satoshi adalah unit terkecil dari BitCoin
Semoga anda tidak bingung lagi dengan nilai sebenarnya dari BitCoin gratis yang ditawarkan oleh Faucet Faucet yang ada di luar sana.

Ok Kita Kembali Lagi Kepokok Permasalahannya Yaitu "Tambang Bitcoin" Ada Berbagai Macam Bitcoin Faucet yang tersedia di media online internet namun yang telah terbukti manfaatnya hanya sebagian dan itu akan segera saya bagikan kepada anda diantaranya :

1. Coinad
    Coinad adalah salah satu Penyedia Jasa Iklan Yang Menjanjikan Bonus 0.015 mBTC Tiap Klik Yang Kita Lakukan, Bahkan Lebih 




Ingin Tau Alamat Lainnya?, Klik DISINI

Kemudian Klik Menu "View Ads" Dideretan Kiri Menu Diatas Kemudian anda klik satu per satu link-link iklan yg ada dan segera lihat hasilnya.


2.Visitbit
    Sign Up dan Daftarkan Bit Coint Address Anda Dan Isi Captca

No comments:

Post a Comment