Friday 31 January 2014

Dollar Dari Pay Per Click / Dibayar Tiap Klik

Sebelum Melangkah Lebih Jauh Akan Saya Jelaskan Terlebih Dahulu Kepada Anda, Apa itu PPC? PPC ialah singkatan dari Pay Per Klik dalam bahasa Indonesia dapat diterjemahkan dengan pembayaran berdasarkan jumlah klik yang didapatkan. Dikalangan para blogger yang telah lama berkelana dikancah blogging, pasti tidak asing lagi mendengar yang namanya PPC. Terutama dengan Google Adsense! tetapi hampir setiap hari para blogger mengajukan untuk mendapatkan Account mereka namun selalu ditolak dikarenakan berbagai macam alasan yang berbeda-beda.
Senior saya hampir berhenti untuk blogging di karenakan masalah ini padahal semua persyaratan telah terpenuhi dan di setujui oleh pihak Google, namun tetap saja di tangguhkan karena terdeteksi Pemalsuan Klik. Padahal dia tidak melalukan pemalsuan klik (diklik dengan sengaja) sehingga dari semua fenomena itu lahirlah kata-kata "SAYA BENCI DENGAN ADSENSE" lalu adakah Alternatif lain...?
Jika anda mengajukan pernyatan itu maka jawabanya ialah "YA"  masih banyak di Internat yang menghasilkan recehan dolar bagi kita yang tentunya tidak kalah dari Goole Adsense, bahkan dintaranya membayar lebih tinggi.

1. Bidvertiser
Bidvertiser sedikit berbeda dengan beberapa layanan PPC lainnya dari segi bentuk iklannya yang selalu berubah-ubah. Biasanya iklanya berbentuk gambar DOWNLOAD yang berkedip sehingga mengundang orang lain untuk meng-Klik icon tersebut, Enak kan..! Pembayran minimum $ 10 melalui Paypal. KEBETULAN SAYA PAKAI BIDVERTISER DAN LUMAYAN KOK, SAAT INI SUDAH MENDAPATKAN $50 DARI BIDVERTISER. MAU COBA BIDVERTISER? COBA DAFTAR DISINI

BERIKUT INI BUKTI ADALAH BUKTI PEMBAYARAN DARI BIDVERTISER UNTUK BULAN SEPTEMBER.
 

No comments:

Post a Comment