Friday 14 March 2014

Bisnis Survey Online Indonesia Terpercaya


 

selamat malam kawan (kebetulan postingan ini saya buat malam hari, jadi saya ucapkan itu :-D). Pasti banyak diantara kalian yang sudah mengenal bisnis online kan? mungkin kalau mendengar kata bisni online kalian akan langsung berpikir "wah penipuan tuh.." eitzz.. tunggu dulu! Bisnis online tidak selamnya scam (penipuan). banyaknya orang yang tertipu karena kekurangan informasi dari orang itu dan salah mengikuti bisni. Seperti kata iklan minyak telon bayi, "buat bisnis online kok coba-coba.." hahaha..

Kali ini saya akan berbagi informasi tentang bisnis online yang terpercaya di indonesia serta merupakan 1 dari 1000 macam jenis bisnis online yang direkomendasi. Bisnis online ini adalah bisnis online paid to survey di situs AIP survey dan Ipanel Online. Note: jika kamu nggak pengen tau dan udah negatif thinking duluan mendingan kamu segera pindah ke pilihan bacaan lain di blog ane ini.
bacaan yang ane rekomendasikan
- baca majalah online, silahkan Klik Disini
- download mp3, silahkan Klik Disini

Nah lo..... kok masih disini?? hahaha.. tertarik dengan Bisnis Online AIP Survey dan Ipanel Online ya? :-) wajar saja, bisnis online ini memang tergolong mudah untuk dilakukan dan bonusnyapun menarik. okay kalau begitu, karena kamu masih stay di page ini, mari kita bahas tentang Bisnis Online Paid to Survey ini.

Pengertian bisnis online paid to survey (PTS)

Bisnis online Paid To Survey adalah sebuah jenis bisnis online yang merekrut member untuk menjalankan berbagai macam survey secara online dari pihak ketiga (perusahaan lain).

Bagaimana cara kerja bisnis online paid to survey (PTS) ini?

Setelah kamu bergabung menjadi member di salah satu dari sekian banyak situs paid to survey (PTS) ini, kamu akan diberikan sejumlah survey. Survey bisa dikirim via email atau dengan login di member area saja. Segera setelah mendapatkan survey, maka kamu diwajibkan untuk mengisi kolom surveynya. Mengisinya tidak susah, kamu hanya tinggal menjawab dengan jujur sesuai pilihan yang tersedia.

Bagaimana kamu mendapatkan uang dengan paid to survey (PTS) ini?

Nah, setelah menyelesaikan survey kamu akan diberikan semacam point rewad (nama bisa berbeda sesuai dengan penyedia PTS). Jika point kamu sudah mencukupi maka kamu bisa menukarkannya dengan uang tunai langsung ke rekening bank kamu atau ke rekening paypal kamu (jenis hadiah tergantung penyedia PTS).

Pembaca: Cukup dewa... Cukuppp!!! saya sudah mengerti! dan sekarang saya mau ikutan program bisnis online paid to survey di indonesia!

okay..okay.. sabar mbak/mas :-D
baiklah, karena melihat kamu begitu serius membaca sampai saat ini pastinya kamu ingin segera memulai bisnis online paid to survey ini.

Situs penyedia layanan paid to survey (PTS) yang saya sarankan adalah
1. AIP Surveys.
2. Ipanel Online.
Kenapa harus AIP Surveys dan iPanel Online?? karena situs ini adalah salah satu situs yang terbukti membayar membernya alias bukan penipuan/scam!!

Banyak member yang telah terbukti menerima bonus dari hasil survey mereka. kalau tidak percaya bisa kamu bisa tanya mbah google! contoh: ketik "bukti bonus dari aipsurveys" atau "bukti bonus dari Ipanel online" nah.. akan ada banyak blog dan website yang memberikan cerita sukses mereka di bisnis ini.

Mari kita bahas satu-persatu.

- Untuk mengetahui cara mendaftar di iPanel Online silahkan kamu Klik Disini
- Untuk mengetahui cara mendaftar di AIP Survey silahkan kamu Klik Disini

No comments:

Post a Comment